v

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami

Sabtu, 09 Februari 2013

KEINDAHAN WISATA PANTAI SYURGA


Pantai syurga ??? Selain diakhirat syurga jg ada didunia lho… yaitu pantai syurga.
Pantai yg sangat indah dan menyenangkan untuk berwisata…………
                                                               

Wisata yang sangat praktis buat anda yang ingin mengenal Pantai Surga Lombok, selama kurang lebih 8 jam kami akan menemani & memperkenalkan kepada anda Pantai Surga Lombok.

Pantai Surga berada di wilayah Lombok Timur bagian selatan tepatnya Jerowaru, s ekitar 50km dari kota Selong. Pantai ini terkenal memiliki pemandangan alam yang indah dan pantainya yang bersih dan berpasir putih, maka tidak heran pantai ini dinamakan pantai surga.



Bagi yang menyukai olahraga Surfing pantai ini adalah salah satu pilihannya. Selain pantai surga masih ada sejumlah pantai di Wilayah selatan yang sangat indah, seperti pantai heaven on planet, pantai kaliantan, cemara, Teluk Ekas dengan daya tarik budidaya perikanan lautnya, disebut sebagai kawasan Gili indah. Pemandangan yang menonjol di Pantai Surga, kawasan Teluk Ekas, Dusun Lendang Terak, Desa Pemongkong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Teluk ini-seperti umumnya perairan selatan Pulau Lombok-yang berhadapan langsung dengan Samudra Indonesia, menjadi alternatif para peselancar. Kawasan Pantai Kute, Tanjung An, Gerupuk, dan Mawon, di Lombok Tengah.


Makan Siang kami sediakan Lunch Box, selesai anda menikmati keindahan pantai surga perjalanan dilanjutkan kembali menuju hotel / penginapan untuk beristirahat.
SELAMAT BERKUNJUNG & BERWISATA ……………..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Powered By Blogger

Labels

Pages - Menu

Terima kasih telah mengunjungi blog kami »
Semoga apa yg saya posting bisa bermanfaat bagi anda :)
http://johantkj-johan.blogspot.com/

Followers

Followers

s

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews